Tuesday, December 13, 2016

Rasakan Kesan Futuristic Dengan Lift Levitating Charger

/ 0 Komentar
Lift charger

Apakah anda pernah membayangkan sesuatu yang melayang di udara? Mungkin hal tersebut terdengan seperti magic bagi anda yang belum bertemu dengan lift levitating wireless charger. Lift levitating wireless adalah charger untuk smartwatch atau iWatch yang merupakan peripheral tambahan pada smartphone. Dengan smartwatch atau iWatch anda tidak perlu membuka smartphone untuk melihat jika ada notifikasi di smartphone anda.

Smartwatch juga tentunya memerlukan pasokan daya untuk dapat bekerja, dan untuk mengisi dayanya yang harus dilakukan adalah dengan menggunakan alat yang namanya charger. Dan lift levitating wireless charger menawarkan kesan yang futuristic kepada anda dalam melakukan pengisian ulang daya smartwatch atau iWatch anda. Dengan memanfaatkan fitur antigravitasi dan medan magnet lift levitating wireless charger akan membuat smartwatch atau iWatch anda melayang saat melakukan pengisian daya.



Lift levitating wireless charger bisa jadi hiasan yang futuristic dan magis yang nenghiasi rumah anda. Dan saat artikel ini dibuat harga lift levitating wireless charger berkisar $149 dan sudah cukup banyak laku dipasaran. Penasaran? Silahkan anda membelinya dan coba sendiri keunikan dari lift levitating wireless charger.

No comments:

Post a Comment

Back To Top