Sunday, December 18, 2016

Thermomix - Memasak Seluruh Resep Dalam Satu Perangkat

/ 1 Komentar
memasak

Memasak makanan yang lezat dan disajikan kepada orang - orang yang disayangi tentu saja suatu hal yang sangat menyenangkan dan jadi kepuasan tersendiri. Seorang ibu rumah tangga akan merasa bangga jika masakanya dipuji oleh suami dan anak - anaknya, dan seorang chef dengan masakan yang lezat tentu akan menambah laris dan mendatangkan pelanggan yang banyak juga tentunya. Akan tetapi memasak masakan yang lezat dan beragam terkadang akan menguras tenaga dan memakan waktu dan yang pasti akan membuat dapur berantakan karena banyak peralatan dapur yang digunakan. Dikarenakan hal tersebut manusia mulai berfikir bagaimana cara membuat masakan yang banyak tanpa harus capek, menguras waktu, dan tidak membuat dapur menjadi berantakan.

thermomix


Untuk merealisasikan hal tersebut Vorwerk meluncurkan sebuah alat yang akan mempermudah pekerjaan memasak anda di dapur. Thermomix food processor begitulah sebutan khas untuk alat canggih yang akan membantu anda memasak makanan secara multitasking. Saya menyebut kata multitasking karena memang thermomix dapat mengolah berbagai macam makanan yang beragam secara praktis tentunya.

Dengan thermomix anda bisa menimbang, memotong, mengaduk, mixing, menggiling, memarut, merebus, mengocok, mengulen, dan masih banyak lagi fungsi dari thermomix yang dapat anda gunakan hanya dalam satu perangkat. Terdengar praktis bukan? Ya memang begitulah adanya dengan thermomix anda bisa mengolah berbagai jenis makanan hanya dengan satu alat memasak otomatis yang canggih dan tampilanya pun elegan.

Dengan begitu banyak fungsi otomatis dalam satu perangkat thermomix tentu saja akan sangat - sangat membantu anda dalam urusan dapur. Memasak yang dulunya merepotkan dan memakan waktu serta mebuat dapur anda berantakan akan teratasi dengan menggunakan satu perangkat bernama thermomix ini. Saat artikel ini dibuat harga dari thermomix berkisar $2089 yang mungkin bagi sebagian orang akan terasa mahal. Akan tetapi dengan segala kemampuan yang dimiliki oleh thermomix ini saya rasa harga tersebut cukup sepadan dengan apa yang akan anda rasakan didapur anda saat menggunakanya. Mungkin thermomix akan cukup membantu bagi anda yang memilki usaha kuliner untuk dapat menyediakan makanan yang lezat dan menghemat waktu tentunya.

1 comment:

  1. Terimakasih Artikel Thermomix - Memasak Seluruh Resep Dalam Satu Perangkat nya bagus dan membantu sekali, semoga sukses selalu yaa .. Aamiin
    Salam Resep Kue Kering

    ReplyDelete

Back To Top